Di era teknologi yang kian berkembang, kini semua kebutuhan sudah bisa didapatkan melalui online, 80% customer bahkan lebih memilih mencari kebutuhan mereka lewat online ketimbang datang langsung ke tempat  bisnis. Nah, sekarang pertanyaannya jika Anda sudah memiliki tempat usaha, bagaimana caranya agar customer yang Anda miliki tetap setia memilih jasa atau produk milik Anda? Jawabannya adalah ikut mempasarkan produk Anda secara online. Caranya Anda harus memahami digital marketing. Untuk membantu Anda menjalankan dan meningkatkan usaha Anda secara digital, berikut tips yang bisa Anda lakukan.

Iklan di media sosial dan mesin pencari GoogleAds

Media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram menawarkan fitur advertising yang bisa Anda manfaatkan. Namun yang perlu Anda ketahui pastikan penentuan target yang dapat melihat iklan Anda sesuai dengan usaha yang Anda jalani. Mengapa begitu? Karena fitur ini bisa menentukan siapa saja yang bisa melihat iklan kita dengan mengatur beberapa kriteria seperti geografis dan demografis target. Di mana target yang Anda tentukan ini adalah orang-orang yang paling relevan dan penting bagi usaha Anda. Selain Anda bisa menentukan kategori yang dapat melihat iklan Anda, melalui iklan di media sosial Anda juga bisa memasukan kata kunci dan mempromosikan lokasi tempat usaha Anda.

Gunakan landing page

Tujuan Anda membuat iklan di media sosial adalah agar calon customer Anda bisa diarahkan ke situs atau toko online Anda. Jadi landing page yang tepat sangat diperlukan. Pilihlah page atau halaman yang bisa membuat konsumen langsung tertarik saat masuk ke halaman yang Anda gunakan untuk landing page.

Di era teknologi yang kian berkembang, kini semua kebutuhan sudah bisa didapatkan melalui online, 80% customer bahkan lebih memilih mencari kebutuhan mereka lewat online ketimbang datang langsung ke tempat  bisnis. Nah, sekarang pertanyaannya jika Anda sudah memiliki tempat usaha, bagaimana caranya agar customer yang Anda miliki tetap setia memilih jasa atau produk milik Anda? Jawabannya adalah ikut mempasarkan produk Anda secara online. Caranya Anda harus memahami digital marketing. Untuk membantu Anda menjalankan dan meningkatkan usaha Anda secara digital, berikut tips yang bisa Anda lakukan.

Iklan di media sosial dan mesin pencari GoogleAds

Media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram menawarkan fitur advertising yang bisa Anda manfaatkan. Namun yang perlu Anda ketahui pastikan penentuan target yang dapat melihat iklan Anda sesuai dengan usaha yang Anda jalani. Mengapa begitu? Karena fitur ini bisa menentukan siapa saja yang bisa melihat iklan kita dengan mengatur beberapa kriteria seperti geografis dan demografis target. Di mana target yang Anda tentukan ini adalah orang-orang yang paling relevan dan penting bagi usaha Anda. Selain Anda bisa menentukan kategori yang dapat melihat iklan Anda, melalui iklan di media sosial Anda juga bisa memasukan kata kunci dan mempromosikan lokasi tempat usaha Anda.

Gunakan landing page

Tujuan Anda membuat iklan di media sosial adalah agar calon customer Anda bisa diarahkan ke situs atau toko online Anda. Jadi landing page yang tepat sangat diperlukan. Pilihlah page atau halaman yang bisa membuat konsumen langsung tertarik saat masuk ke halaman yang Anda gunakan untuk landing page.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Summary
Perusahaan Juga perlu Digital Marketing
Article Name
Perusahaan Juga perlu Digital Marketing
Description
Di era teknologi yang kian berkembang, kini semua kebutuhan sudah bisa didapatkan melalui online, 80% customer bahkan lebih memilih mencari kebutuhan mereka lewat online ketimbang datang langsung ke tempat  bisnis.
Author
Publisher Name
SEO PEDIA
Publisher Logo
Chat Whatsapp
Kami adalah penyedia layanan jasa SEO yang sudah terpercaya dan terbaik di Google. Tingkatkan pelanggan Anda melalui mesin pencari Google dengan jasa SEO terbaik di Indonesia.

[iphorm id=1 name=”Paket SEO”] ×